Tips Mendapatkan Lima Builder Huts

Tips Mendapatkan 5 Builder Hut

Berhubung saya lagi berusaha buat ngedapetin builder hut ke 5 jadi gak ada salahnya kan kalo sekarang kita membahas tentang tips buat ngumpulin ke 5 builder di Clash of Clans. Sebenarnya malu juga sih udah Town hall 8 tapi builder masih mentok di 4! Harap di maklumlah, akun yang TH 8 adalah akun coc pertama saya, jadi saat pertama kali main melakukan banyak kesalahan dengan menghambur-hamburkan gems buat hal yang gak perlu.

Builder Hut adalah tempat di mana daeng anu si tukang upgrade tinggal, meskipun memiliki nyawa yang paling rendah, builder hut adalah bangunan yang paling penting dan paling sulit untuk di dapatkan karena untuk membangun builder hut yang kita butuhkan bukan lah gold atau elixir melainkan Gems!
untuk dapat mengumpulkan gems dalam waktu singkat adalah dengan cara membeli Gems dengan uang asli. Tapi berhubung gak semua pemain coc itu tajir yang rela hamburin uang cuma buat Game, masih ada cara kok buat mendapatkan gems supaya bisa membangun builder hut.
tips-tips yang ane sampaikan tentu bisa di lakukan semua pemain baik itu newbie maupun veteran, asalkan ada niat yang kuat pasti bisa kok!

Membersihkan Obstacles

gems coc
Yang di maksud dengan Obstacles adalah pohon, batang kayu, batu dan Gem box. Jika kita membersihkan obstacle, kita akan mendapatkan gems secara cuma-cuma! cara ini merupakan cara yang paling mudah meskipun gems yang di dapat hanyalah sekitar 1sampai 6 Gems, tapi jika yang di bersihkan adalah Gems Box jumlah gems yang di berikan lumayan banyak yaitu mencapai 25 gems! Namun kemunculan gems box di base kita sangat lah random, kadang muncul 5 hari sekali dan kadang sampai seminggu baru nongol lagi. Untuk batang pohon, semak, dan pepohonan akan kembali tumbuh selama 8 jam sekali, jadi kita gak perlu takut kalau-kalau pohon gak tumbuh lagi. Yang tidak bisa muncul kembali adalah batu, sekali kamu memberaihkannya mereka gak akan muncul kembali.
tips ini ane saranin buat kalian yang udah punya persediaan gold dan elixir yang melimpah, karena membersihkan obstacles membutuhkan resource yang lumayan! Jadi jika baru mulai main coc lebih baik gunakan dulu resource untuk keperluan yang lain daripada buat membersihkan obstacles.

Menyelesaikan Achievments

acivementMenyelesaikan semua achievment yang ada akan memberikan kita Gems yang sangat banyak, yaitu sekitar 8500 Gems sementara untuk dapat membeli semua builder hut kita membutuhkan sekitar 3700 gems. Jadi jika anda bisa dengan sabar buat ngumpulin gems dan tidak memakainya untuk keperluan lain seperti boost barrack atau mempercepat bangunan, maka kita ndak perlu mengeluarkan uang sepersen pun agar bisa membeli ke 5 builder hut!
memang sih gems yang di hasilkan dari achievment yang mudah untuk di selesaikan jumlahnya cuman sedikit, tapi ada achievment yang ter bilang mudah untuk di selesaikan tapi dapt menghasilkan gems sebesar 450 yaitu achievment yang bernama "Sweet Victory" hanya dengan mengumpulkan trophy sebanyak 1200 kita dapat menyelesaikan achiement ini.

Menempati Liga Kelas Atas

Sebenarnya ini adalah bagian dari achievment juga, dengan menempati liga papan atas seperti Crystal, Master dan Champion secara otomatis kita akan menyelesaikan achievment yang bernama "League All Stars" achievment ini memberikan banyak sekali gems coy!
hadiah saat kita mencapai liga Crystal adalah 250 gems kemudian untuk liga Master sebanyak 1000 gems dan yang terakhir jika kita mencapai liga Champion akan mendapat 2000 gems!
namun untuk dapat menyelesaikan league all star sedikit sulit karena kita harus terus menerus meningkatkan jumlah trophy kita, apa lagi jika kita adalah pemain baru.
yang perlu di lakukan adalah melakukan Trophy hunting agar dapat menaikan peringkat liga kita, dan untuk prajurit yang akan di gunakan saat berburu trophy saya sarankan pake Barcher saja. Selain harga train troop yang murah menggunakan barbarian dan archer untuk mengumpulkan trophy juga terhitung cepat! Yang perlu kita lakukan hanyalah menyerang base farming atau base yang menyimpan Town hall nya tanpa perlindungan.
tidak perlu menghancurkan base target kita sampai 100% cukup sampai kita mendapat 1 bintang dan kita akan mendapat trophy.

Beli Gems

Dan ini lah cara yang terakhir buat ngumpulin gems dengan cara yang sangat cepat, membeli gems dengan uang.
seperti yang saya katakan, mungkin bagi sebagian orang akan rela merogoh kocek buat beli gems tapi saya pribadi merasa sayang kalau uang di pake cuman buat beli gems yang sebenarnya bisa kita kumpulin tanpa ngeluarin duit.
itu adalah pilihan anda, jika punya uang kenapa tidak.

namun pilihan ini mungkin anda akan berfikir seribu kali, nah... bagaimana dengan menggunakan aplikasi hack games??? percaya atau tidak saya pernah menggunakan aplikasi ini dan ternyata 100% work ato berhasil, tapi sebaiknya apliksi ini di gunakan secara bijak. jangan berlebihan. anda bisa mencoba aplikasinya di sini

Mengumpulkan gems buat beli builder hut memang membutuhkan kerja keras dan nyali yang besar, tapi hasilnya akan memuaskan jika kita sudah mempunyai ke 5 builder hut.

Okey sekian tips buat cara memeperoleh builder hut di coc anda, semoga bermanfaat dan terima kasih!!!

===

Butuh Gems COC Gratis ?
klik Di sini

ternyata change name 3x bisa lho pake generator coc, yang berminat silahkan klik di generator change name

0 Response to "Tips Mendapatkan Lima Builder Huts"

Post a Comment

silahkan tinggalkan jejaknya di sini sob
berkomentar yang spoan dan sesuai topik adalah cerminan baik dan buruknya pribadi anda.

Note: only a member of this blog may post a comment.