internet dan ngeblog

blog

Selamat datang di blog baru ini sobat. tempat mengulas ragam wacana terkait masalah online versi orang awam atau sering di sebut newbie. akan tetapi para master tidak akan ada, tanpa adanya newbie seperti saya.
ok.. lanjut, seiring bergulirnya waktu, teknologi berkembang demikian pesatnya termasuk dunia internet, yang sementara saat ini di atas rating berbagai asumsi. bahwa dunia informasi itu adalah dunia internet. Yah.. memang betul sejauh ini apa pun yang ingin kita tahu atau kurang mengerti maka carilah di internet, atau kalau orang bilang tanya mbah google, jangan ke mbah dukun. mungkin dengan kalimat ini pula lah sehingga di negeri ini di galakkan berantas buta internet dan Indonesia genggam internet.
blog


Berantas Buta Internet
berantas buta internet, menurut asumsi saya, dan mungkin anda setuju jika saya anggap "sukses". karena beberapa tahun terakhir di indonesia memang lagi demam online, entah itu dengan cara blogging, facebookan, twitteran dan lainnya menyangkut media sosial berbasis internet.
Terbukti internet tidak hanya di kenal di kalangan orang elite atau orang kota saja tapi internet bisa di nikmati berbagai kalangan dan sampai ke pelosok desa sekali pun.
Ini dikarenakan internet bisa di akases bukan hanya dengan menggunakan komputer atau laptop, tapi saat ini internet bisa di akses dengan menggunakan ponsel yang berbasis gprs, android, sehingga siapa saja yang memiliki ponsel yang seperti itu sudah bisa mengakses internet, atau bahasa kerennya online.
blog

nah.. disini, di awal pembukaan blog BONUS INTERNET, saya penasaran dengan salah satu bagian dari internet yaitu, BLOG. Ngeblog adalah sepenggal kata yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ngeblog merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan di kala kita punya waktu senggang dan melakukannya sepenuh hati. Tentunya kita sebagai Blogers pasti ingin mengetahui Gimana sih caranya ngeblog yang baik dan benar?. berawal dari bagaimana cara membuat blog?. bagaimana cara blog kita bisa terindeks pada search engine?, dan berkembang dengan pertanyaan apa itu seo?. hal inilah yang memicu saya membuat blog ini, sebagai tempat belajar bersama dengan sobat sekalian. karena ngeblog yang baik dan benar, saya pribadi juga sama sekali belum mengerti. jadi kalau ada sobat yang punya niat baik dan berbaik hati untuk berbagi dan mengajari saya, silahkan tinggalkan komentarnya sobat.
Lelah dan ngantuk...? Minum minuman berenergi yang aman tidak berbahaya
blog