Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Ngantuk dan lelah? sepertinya masalah semacam ini sering ditemukan pada seorang pekerja di tengah aktivitasnya sehari-hari. Padahal dia di tuntut bekerja maksimal oleh pekerjaanya. untuk memaksimalkan kinerja seseorang otomatis membutuhkan energi yang lebih, karena itulah minuman energi kratingdaeng Hadir di tengah-tengah kita menawarkan asupan energi tambahan buat kita semua, demi  mengatasi kelelahan dan mengembalikan konsentrasi kita yang hilang saat beraktifitas. manfaat minuman berenergi ini adalah sebagai minuman suplemen yang berkhasiat menghilangkan lelah, dan tentunya minuman berenergi yang tidak berbahaya atau aman bagi kesehatan tubuh apabila kita mengkonsumsinya dengan baik. Selain dari itu, Kratingdaeng minuman berenergi aman tidak berbahaya juga bermanfaat sebagai penambah stamina yang dapat memberikan efek ketahanan fisik yang di butuhkan seorang pekerja maupun atlet Olahraga, olehnya itu kratingdaeng juga diklaim sebagai minuman berenergi untuk olahraga. Karena kratingdaeng adalah minuman berenergi yang mengandung kafein sama dengan 1 cangkir kopi, maka kratingdaeng sudah pasti memiliki Khasiat yang dapat menghilangkan rasa kantuk terhadap orang yang mengkonsumsinya. Kratingdaeng juga adalah jenis minuman energi gula alami, dimana gula yang terkandung  pada minuman energi ini adalah 100% gula alami sehingga kratingdaeng juga bisa di sebut sebagai minuman berenergi gula alami. Lalu kenapa bisa di katakan kratingdaeng jenis minuman berenergi yang aman? Alasnnya adalah karena Kratingdaeng memenuhi standard BPOM dan HACCP, sehingga  mendapatkan label kratingdaeng daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya. Berdasarkan dari alasan tersebut kita sudah bisa beranggapan bahwa kratingdaeng adalah minuman berenergi terbaik dan layak di katakan Kratingdaeng minuman energi Indonesia. Untuk lebih jelas dan meyakinkan kita seperti apa Kratingdaeng itu? mari kita simak definisinya di blog bonus internet ini.
Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya
Kratingdaeng adalah jenis minuman suplemen makanan dengan kandungan berbagai vitamin yang ditujukan untuk menambah energi atau memulihkan energi  seseorang yang aktif kerja atau berolah raga. Akan tetapi beberapa kalangan berpendapat lain, minuman berenergi ini diminum dengan tujuan hanya untuk mencegah kantuk. Selain menjadi suplemen makanan dengan kandungan berbagai vitamin untuk memenuhi kebutuhan energi, Kratingdaeng juga dapat mengoptimalkan daya konsentrasi dan memulihkan stamina yang dapat memberikan efek ketahanan fisik yang di butuhkan tubuh seorang pekerja maupun atlet Olahraga. Minuman olahraga Kratingdaeng sejak 20 tahun yang lalu secara global di kenal sebagai minuman ringan (soft drink). Akan tetapi di Indonesia sendiri, Kratingdaeng dikenal sebagai minuman kesehatan. Kratingdaeng adalah jenis minuman berenergi yang di pasarkan dalam bentuk botol berukuran 150ml perbotolnya, dan siap minum. Karena bahan dasarnya terdiri dari air kafein dan gula.
Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya
Dalam tiap kemasan botol 150ML minuman berenergi ini mengandung kafein sama dengan 1 cangkir kopi (Caffeine 50mg)dan mengandung gula alami sebanyak 25 gr. Sehingga Kratingdaeng juga termasuk jenis minuman energi yang menggunakan gula alami, selain dari itu minuman berenergi 100% gula alami ini juga mengandung beberapa vitamin yang dikombinasikan dalam komposisi tiap botolnya.berikut komposisi lengkapnya yang di anjurkan oleh BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-Obatan dan Makanan) dengan kode BPOM RI SL 031600091
Komposisi :
  •  Taurine 1000mg, 
  • Caffeine 50mg,
  • Inositol 50mg
  • Niacinamide (Vitamin B3) 20mg
  • Pyridoxine HCl (Vitamin B6) 5mg,
  • Dexpanthenol (Provitamin B5) 5mg,
  • Cyanocobalamine (Vitamin B12) 5mcg
  • Sugar (Gula Murni) 25gr
  • Ponceau 4R CI 16255
  • Tartrazine CI 19140
  • Citric Acid,
  • Trisodium Citrate
  • Sodium Benzoate & Flavouring.
Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Apakah Kratingdaeng termasuk minuman brenergi yang kurang aman?

Pada zaman sekarang ini seiring berkembangnya teknologi di bidang informasi, salah satunya internet yang mudah di akses oleh siapa saja, muncul beberapa pendapat yang menyatakan bahwa beberapa minuman berenergi itu kurang aman di konsumsi untuk tubuh. Dari sini timbul keraguan dan bertanya apakah Kratingdaeng termasuk minuman brenergi yang kurang aman? Tentunya tidak…, karena minuman berenergi yang diproduksi pabrik Sukabumi Indonesia ini, sudah memperoleh sertifikasi ISO 9002 dan lulus uji keamanan pangan dimana setiap produk yang diproduksi telah melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) yang ketat. Dan Juga kratingdaeng memiliki Dosis yang di atur oleh BPOM RI, Kratingdaeng selalu mencantumkan kadarnya dengan jelas pada setiap kemasan atau botolnya.
Dosis : di minum maksimal 3 botol per hari (kadar maksimum kafein 50mg per botol).
Jadi apa lagi yang membuat kita meragukan Kraktingadeng minuman berenergi yang aman.?

Saat tepat mengkonsumsi Kratingdaeng

Kratingdaeng sebagai minuman energi penambah stamina, dapat menemani segala aktivitas hidup kapan pun baik sebelum beraktifitas maupun setelahnya.tapi  Untuk merasakan manfaatnya lebih maksimal, disarankan untuk meminum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktifitas.. Untuk konsumsi sehari-hari cukup 1 botol perhari secara rutin. Untuk aktifitas berat di sarankan 3 botol per hari.
Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman berenergi dengan penghargaan selama 15 tahun berturut-turut.

Kratingdaeng adalah minuman energi yang menglobal dengan standar Internasional. Kratingdaeng pertama kali diformulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical, kemudian Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull dengan standar kualitas dan keamanan internasional.  Kratingdaeng juga menyesuaikan  rasa dan aromanya dengan selera Indonesia sehingga menjadi minuman Energi Terpercaya Pilihan masyarakat  Indonesia yang meraih Indonesian Customer Satifaction Award (ICSA) selama 15 tahun berturut-turut. Ini membuktikan bahwa Kratingdaeng adalah minuman energi terbaik yang aman dan sudah melekat pada rakyat Indonesia. Selain meraih Indonesian Customer Satifaction Award, Kratingdaeng juga masih memiliki banyak prestasi dengan meraih penghargaan paling bergengsi pada kategori minuman energi, di antaranya :
  1. Indonesian Best Brand Award
  2. Top Brand Award
  3. Indonesia Most Favorite Youth Brand
  4. Wow Brand Champion
  5. Social Media Award
  6. Super Brand Award
 Sebagai kesimpulan dari ulasan ini, semoga dengan adanya salah satu review kratingdaeng lewat blog ini sebagai kontestan lomba seo, kita jadi tahu bahwa kratingdaeng adalah minuman berenergi terbaik dan aman yang ada di pasaran legal Indonesia dan kita dapat meyakini bahwa kratingdaeng merupakan minuman berenergi terpercaya. Terakhir, sebelum mengkonsumsi sebuah produk, harap perhatikan indikasi, label lisensi atau izin dari BPOM dan tanggal kadaluarsa produk tersebut. Karena itu merupakan cara jitu mengkonsumsi yang baik dan bijak. dan tidak akan meninggalkan efek yang buruk pada tubuh kita maupun citra produsen dan agen produk tersebut. Sekian ulasan saya tentang Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya. Semoga bermanfaat buat kita semua.
wassalam....