Bagaimana Cara Cepat Buat Teks Pelangi?

Bagaimana Cara Cepat Buat Teks Pelangi?

 Selamat jumpa kembali all sobat Bonus Internet, pada kesempatan kali ini saya, akan belajar bersama sobat sekalian, Bagaimana Cara Cepat Buat Teks Pelangi? Mungkin sobat juga pernah berkunjung ke salah satu blog dan menemukan keunikan tulisan yang berwarna-warnatau biasa di katakan teks pelangi seperti ini.
 Awalnya saya berasumsi bahwa, membuat tulisan pelangi seperti ini pastinya susah karena akan menginput kode html ke setiap warna huruf yang berbeda. Dan memang benar pada setiap warna huruf yang berbeda maka akan ada kode html yang menyatakan warna dari huruf. Lantas bagaimana jika teks pelangi itu terdiri dari satu kalimat, paragraf atau artikel? Pasti akan sangat ribet menuliskan kode html-nya pada setiap huruf. Masih mendingan kalau hanya terdiri dari beberapa kata, mungkin sobat juga bisa, kalau sudah mengerti kode html, dan pastinya sudah pernah mengecap sebagai admin blog, entah itu blog sendiri atau nebeng ke blog teman.
baca juga: APA ITU GRAVATAR DAN BAGAIMANA CARA MEMBUATNYA
 Akan tetapi setelah saya kembali sharing ke mbah google, mengenai  Bagaimana Cara Cepat Buat Teks Pelangi? Asumsi saya langsung ditepis oleh hasil pencarian saya. Ternyata membuat teks pelangi tersebut sangatlah mudah, dan ada banyak situs atau blog yang menawarkan pembuatan teks pelangi dan salah satunya di blog Bonus Internet ini. Apabila sobat sudah punya teks atau kalimat yang sudah jadi dan ingin mencoba mengubah tampilannya menjadi teks pelangi pada blog sobat silahkan ikuti cara yang ada di bawah ini.

Cara Cepat Buat Teks Pelangi :

  1. Copy teks yang akan di warnai dan pastekan pada kolom dibawah.
  2. klik tombol warnai dan lihat hasilnya.
  3. silahkan copy semua teks yang ada pada kolom kedua dan pastekan ke blog sobat.

Note : hanya untuk admin blog dan tidak belaku pada blog orang lain.
Sangat mudah  dan cepat kan..?
 Seperti itulah cara cepat membuat teks pelangi pada blog, "blog sobat tentunya", apabila sobat senang membuat teks pelangi, tidak ada salahnya mem-bookmark halaman blog ini dan kapan saja sobat bisa kembali kesini mewarnai teks.
Saya kira sampai disini tulisan saya "Bagaimana Cara Cepat Buat Teks Pelangi?" semoga bisa bermanfaat buat sobat. Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini.
Wassalam...