Tools Chek Keyword Blog

Tools Chek Keyword Blog 

Selamat berjumpa kembali sobat. kali ini saya akan kembali mengulas salah satu alat pendukung optimasi blog anda, yaitu mengecek keyword blog anda dengan tools atau sejenis aplikasi. keyword yang juga sering di sebut kata kunci pada blog adalah jantung dari blog itu sendiri. Tanpa keyword sebuah konten bisa saja dikatakan konten yang tidak memiliki arah tujuan yang pasti. Jadi sebelum anda membuat suatu konten atau artikel pada blog sebaiknya tentukan dulu arah tujuan artikel anda dengan menunjukkan kata kunci artikel anda. ini nantinya akan berfungsi untuk  mengidentifikasi blog anda yang memuat artikel bonus internet misalnya, pada mesin penelusuran atau biasa disebut search engine, entah itu google, yahoo, bing, msn, dan lainnya.

Nah ketika anda sudah menemukan kata kunci anda sebaiknya anda mengeceknya terlebih dahulu seberapa besar persaingan keyword yang anda gunakan. untuk itulah sebuah tools di butuhkan apabila kita belum terlalu mengerti penerapan kata kunci pada artikel blog seperti saya.
di bawah ini adalah salah satu tools untuk mengechek keywords. silahkan di gunakan.






Your domain:





(eg. iwebtool.com)


Search on:



Limit search to:



Keywords to search:







Demikian ulasan saya kali ini tentang tools chek keyword blog. Apabila anda senang dengan tools ini, tidak ada salahnya anda membookmark halaman ini untuk lebih cepat menemukan kembali halaman ini. Terima kasih sudah berkunjung.
wassalam...