BAGAIMANA CARA JITU MENGATASI NO DATA ALEXA?

BAGAIMANA CARA JITU MENGATASI NO DATA ALEXA?

Selamat berjumpa kembali sobat Bonus Internet. Hari ini dua minggu sudah blog ini berdiri, dan Alhamdulillah sebagian besar isi konten dari blog ini sudah terindeks pada search engine google.com. namun yang buat saya menuliskan artikel ini BAGAIMANA CARA JITU MENGATASI NO DATA ALEXA?. karena sampai hari ini blog saya rank-nya masih NO DATA, yang konon katanya Alexa ini adalah bagian vital dari sebuah blog atau bisa juga dikatakan sebagai wali kelas yang melaporkan nilai atau ranking sebuah blog.
alexa

Sementara saya merasa cara yang saya dapatkan dari pencarian saya pada mbah google sudah saya terapkan pada blog ini seperti:

Cara jitu mengatasi no data Alexa:

  1. Memasang widget alexa rank pada blog. yang berfungsi untuk menampilkan info ranking blog, dan memperkuat akses situs alexa dengan blog yang dipasangi widget alexa.
  2. Verifikasi atau mengklaim blog pada situs alexa dan menempelkannya pada blog yang di klaim, cara ini adalah faktor terpenting buat meningkatkan kwalitas rank blog atau situs, karena dari sinilah identitas atau id blog dari situs alexa akan kita dapatkan untuk di pasang pada blog yang di claim.juga katanya akan mempercepat proses penilaian ranking Alexa blog dan meningkatkan kepercayaan Alexa tentang otoritas penggunaan situs yang terkontrol dengan baik terhadap blog.
  3. Rajin mengisi blog dengan konten atau artikel secara rutin yang tentunya original.
  4. Menginstal alexa toolbar pada browser yang berfungsi sebagai informasi ranking blog, baik blog sobat sendri atau blog tetangga yang sementara sobat kunjungi.
baca juga: CARA TERBARU MEMBUAT AKUN DI GMAIL
    Kira-kira cara apa lagi yang harus saya terapkan untuk mengatasi masalah Alexa rank yang masih no data pada blog saya. Saya akan sangat berterima kasih sekali, apabila ada sobat atau master yang mau berbaik hati membantu saya mengatasi masalah ini. Silahkan tinggalkan komentarnya di bawah.
    Terima kasih...

    1 Response to "BAGAIMANA CARA JITU MENGATASI NO DATA ALEXA?"

    silahkan tinggalkan jejaknya di sini sob
    berkomentar yang spoan dan sesuai topik adalah cerminan baik dan buruknya pribadi anda.

    Note: only a member of this blog may post a comment.